Wednesday, October 21, 2020

0 Download K-Lite Codec Pack + x264vfw


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

 K-Lite Codec Pack


K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, codec VFW / ACM, dan alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding format audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai solusi yang mudah digunakan untuk memutar semua file audio dan film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda seharusnya dapat memainkan semua format audio dan video yang populer dan bahkan beberapa format yang kurang umum. Unduh  K-Lite Codec Pack Offline Installer Setup untuk Windows PC.


Poin kuat umum:

  • Ini sangat ramah pengguna dan mudah digunakan.
  • Itu sering diperbarui. Jadi selalu up-to-date dengan komponen terbaru dan terbaik.
  • Paket ini memberikan pengalaman out-of-the-box yang sangat baik untuk pengguna pemula, sementara pada saat yang sama menawarkan banyak opsi bagi pengguna ahli untuk menyesuaikan berbagai hal.
  • Semua komponen yang disertakan telah dipilih dengan cermat oleh ahli codec.
  • Paket ini menawarkan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Misalnya, Anda dapat mengonfigurasi decoder dan splitter pilihan Anda untuk banyak format.
  • Bekerja sangat baik dalam kombinasi dengan Windows Media Player dan Media Center. Baik juga dengan pemain DirectShow populer lainnya seperti Media Player Classic , KMPlayer , PotPlayer , GOM Player , dan banyak lagi lainnya.
  • Penghapusan instalasi menghapus semua yang diinstal oleh paket. Termasuk semua kunci registri. Semua perubahan telah dibatalkan dengan benar dan dikembalikan ke keadaan sebelum penginstalan paket.
  • Ini berisi semua yang Anda butuhkan untuk memutar semua film dan musik Anda.
  • Paket ini memiliki basis pengguna yang sangat besar. Ini berarti masalah ditemukan dan diselesaikan dengan cepat.

Download :

K-Lite Codec Pack



x264vfw


Unduh x264vfw - ini adalah versi VfW (Video untuk Windows) dari encoder x264 terkenal + dekoder ffh264 (dari proyek FFmpeg / Libav).

Ini adalah  proyek x264vfw  ("x264vfw")

Proyek ini didaftarkan di SourceForge.net pada 4 Jan 2008, dan dijelaskan oleh tim proyek sebagai berikut:

x264vfw adalah versi VfW (Video untuk Windows) dari encoder x264 terkenal + decoder ffh264 (dari proyek FFmpeg / Libav). 

Yang menguntungkan bagi pengguna, perangkat lunak Open Source dilisensikan sehingga Anda dapat mengunduh dan menggunakan perangkat lunak tersebut secara gratis. Kode sumber untuk perangkat lunak ini tersedia secara gratis, Anda (atau pemrogram yang Anda sewa) dapat membuat perubahan pada perangkat lunak ini untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan lebih baik, dan Anda dapat merilis kode yang diubah kembali ke komunitas dengan meneruskan manfaatnya. kepada pengguna lain.

Istilah lisensi persis yang digunakan oleh proyek ini pada halaman ringkasan proyek mereka dan dalam dokumen lisensi yang disertakan dalam unduhan mereka.

Perangkat lunak GRATIS ini direkomendasikan dalam kombinasi dengan fungsi Predator MSI AfterBurner untuk menggunakan codec VFW eksternal untuk pengambilan video.


Download :

x264vfw  (2.4 MB)



0 comments:

Post a Comment

 
Terima kasih atas kunjungan anda.!!! My Facebook Mohon Ma'af apa bila di dalam posting dan tulisan yang tidak begitu memuaskan / sempurna ma'af lagi belajar Hahaha