Tuesday, October 27, 2020

0 Download MAGIX Vegas Pro v18.0.334 Repack


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

 

Software VEGAS Pro, termasuk program editor nonlinear (NLE singkatan dari Non-linear editing system) adalah metode terbaru yang disediakan untuk mengedit file audio dan video profesional. SONY Vegas Pro adalah software editing video profesional terlengkap dari produk Sony Creative Software yang memiliki kemampuan untuk mengedit jenis file dan format multimedia, memiliki cakram video afktgzary dan konstruksi.





Mengedit. Bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras.

Tidak ada yang mengedit lebih cepat daripada materi iklan yang penuh gairah dengan VEGAS Pro di tangan. Alat pengeditan garis waktu membuat pengeditan menjadi cepat dan mudah. Namun yang lebih penting, mereka memunculkan kreativitas Anda, karena ide mengalir dengan bebas saat Anda tidak disibukkan oleh alat pengeditan yang canggung. Tidak ada NLE yang memungkinkan Anda mengedit, berpikir, dan berkreasi lebih efektif daripada VEGAS Pro.


Garis waktu bersarang

Mengatur proyek dan mempercepat alur kerja Anda dengan garis waktu bertingkat. Berpindah dengan mudah di antara garis waktu dalam proyek master, atau akses garis waktu bertingkat Anda sebagai proyek yang berdiri sendiri untuk mengerjakannya secara mandiri.


Split Cerdas

Dengan Smart Split, Anda dapat menghapus seluruh bagian klip video dan meninggalkan pengeditan yang hampir tidak dapat dideteksi dengan fleksibilitas penuh untuk menyesuaikan hasil jika perlu untuk melakukannya dengan benar. Tidak ada lagi potongan lompatan yang jelek!

Sistem menu "Hamburger"


Sistem menu inovatif ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan area lalu lintas tinggi dari antarmuka pengguna sehingga Anda dapat menemukan alat yang Anda butuhkan dengan cepat sekaligus menjaga ruang kerja tetap rapi.


Grading Warna. Sederhana seperti kuas.

Alat penilaian warna tingkat profesional yang kuat memberdayakan Anda untuk melakukan pekerjaan terbaik Anda, dan alur kerja penilaian warna di VEGAS Pro memberikan opsi yang cepat, kuat, dan fleksibel untuk semua yang perlu Anda lakukan. Berikan tampilan akhir film Anda yang sempurna, bahkan dalam HDR.


Alur kerja Unified Color Grading

Tingkatkan dan koreksi warna Anda ke tingkat berikutnya dengan alur kerja terpadu baru di panel Color Grading. Impor dan ekspor LUT, sesuaikan warna dengan roda warna, kurva, dan banyak lagi. Mendukung penyesuaian warna HDR dengan indah.


Ekspor LUT

Sudahkah Anda membuat tampilan warna yang sempurna? Ingin menggunakannya di banyak klip, dalam proyek lain, atau membagikannya dengan pengguna VEGAS lain? Ekspor pengaturan penilaian warna Anda sebagai LUT dalam format .cube untuk aplikasi mudah ke file lain di mana pun LUT dapat diimpor.


Dukungan HDR HLG

Bergabunglah dengan pemimpin HDR di ujung tombak. Bekerja dengan file HLG atau HDR10 dalam ruang warna ACES 1.1. Pratinjau dalam HDR di jendela Pratinjau VEGAS atau ke monitor HDR eksternal. Menilai warna dalam HDR dengan cakupan video yang mendukung HDR. Tayangkan dalam kemuliaan HDR penuh-bahkan ke YouTube.


Efek khusus. Cerahkan pemirsa Anda.

Dengan dukungan lengkap untuk plug-in Open FX, VEGAS Pro menampilkan berbagai macam efek built-in dan dapat menggunakan efek pihak ketiga Anda dari plug-in Manufaktur teratas di industri. Dengan kemampuan untuk membuat rantai efek di empat level berbeda yang dapat menyertakan hingga 32 plug-in per rantai, Anda memiliki semua ruangan yang Anda perlukan untuk menjadi sekreatif yang Anda inginkan.


Mesh Warp

Regangkan dan ubah bentuk video Anda dengan cara apa pun yang bisa dibayangkan dengan efek Mesh Warp. Dari sesuatu yang sederhana seperti memetakan video ke sisi bangunan di video lain, hingga menciptakan efek video terdistorsi yang gila, kemungkinannya tidak terbatas.


Gerakan Lambat Aliran Optik

Dengan teknologi aliran optik khusus yang dibuat dengan cermat, VEGAS Pro membuat bingkai video yang tidak diambil kamera Anda untuk diisi di antara bingkai sebenarnya dan memberi Anda gerakan lambat yang sangat halus.


Mode pengomposisian kreatif

Satu set lengkap opsi mode pengomposisian menjadikan VEGAS Pro alat pengomposisian yang hebat. Tambahkan keluaran dari dua klip, kurangi satu dari yang lain, atau hitung perbedaannya. Menjadi kreatif!


Pengeditan Audio. Atur nadanya.

Film yang bagus membutuhkan suara yang bagus untuk menggarisbawahi dan mengintensifkan visual Anda dan menciptakan pengalaman pendengaran yang menyentuh bagi penonton Anda. VEGAS Pro menyediakan lingkungan audio lengkap dengan alat untuk pengeditan audio profesional. Dengan dukungan antarmuka VST penuh, lusinan efek, dan rendering waktu nyata, tidak ada NLE lain yang menyediakan fitur stasiun kerja audio digital yang sekuat alat di VEGAS Pro.


Lingkungan audio multitrack yang kuat

VEGAS Pro menyertakan alat perekam dan pengeditan audio yang kuat untuk produksi yang paling menuntut. Rekam audio dalam lingkungan multitrack dengan bus input, pengukuran profesional, perekaman punch-in, trek tak terbatas, dan banyak lagi.

Efek audio yang ekstensif


VEGAS Pro mendukung antarmuka VST standar. Menerapkan efek ke trek, peristiwa individu pada bus audio tambahan trek dan bus Master. Pilih dari lebih dari 40 alat pemrosesan sinyal dan efek yang disertakan dan otomatiskan efek dengan kontrol amplop waktu nyata.


Sinkronisasi audio untuk multicam

Manfaatkan bentuk gelombang audio Anda untuk sinkronisasi otomatis beberapa file video pada trek terpisah, untuk membuat pengeditan acara multi-kamera cepat dan efisien.

Pengiriman terakhir. Render, jangan menyerah.

Semua kerja keras Anda tidak akan berarti apa-apa tanpa kemampuan untuk menyampaikannya dalam format yang Anda butuhkan dan secepat mungkin. VEGAS Pro menawarkan banyak pilihan pengiriman dan membuatnya mudah untuk memilih format dan templat yang paling umum, atau sepenuhnya menyesuaikan pembuatan proyek Anda. Anda akan selalu mencapai target pengiriman apa pun persyaratan hasil akhirnya.


Perenderan yang dipercepat GPU

Dengan dukungan untuk kartu dari produsen terkemuka di industri termasuk NVIDIA, AMD, dan Intel, VEGAS memanfaatkan kekuatan pemrosesan GPU dari kartu grafis paling populer untuk mempercepat perenderan format AVC dan HEVC populer hingga dua kali lipat kecepatannya.


Dukungan hingga 8K

produksi modern mendorong batas dengan resolusi yang lebih tinggi dan lebih tinggi. VEGAS Pro mendukung hingga 8K file dari awal hingga pengiriman akhir, jadi sekarang Anda dapat mengirimkan file beresolusi tinggi yang memukau untuk proyeksi format super besar atau kebutuhan resolusi tinggi lainnya.

Beranda

 Sistem operasi

Microsoft Windows 10 (64-bit)

- Prosesor: Intel Core i5 Generasi ke-6 (atau setara dengan AMD) atau lebih baik. 2.5 Ghz dan 4 Core minimum. Untuk 4k, Intel Core i7 Generasi ke-7 (atau setara AMD) atau lebih baik. 3,0 Ghz dan 8 Core minimum

- RAM: 8 GB RAM minimum (disarankan 16 GB; 32 GB disarankan untuk 4K)

- Ruang hard drive: ruang hard-disk 1,5 GB untuk instalasi program; Solid-state disk (SSD) atau RAID multi-disk berkecepatan tinggi untuk media 4K

- Lainnya: Microsoft .NET Framework 4.0 SP1 (disertakan dalam disk aplikasi)

- Bahasa program: Inggris, Deutsch, Español, Francais


Yang Baru di VEGAS Pro 18:

  • Akselerasi perangkat keras terkemuka di industri
  • Alat yang digerakkan oleh AI
  • Opsi penilaian warna yang canggih
  • Dukungan HDR terkemuka di industri
  • Manajemen plug-in yang kuat
  • Pengeditan & penguasaan audio yang kuat dengan SOUND FORGE Pro 14
  • Alat pengurangan kebisingan video
  • Filter kedip
  • Penawaran rilis: termasuk SpectraLayers Pro 7

(Cracked Silent Install Repack) x64 Inggris, Deutsch, Español, Francais


Download :

Via zippyshare

MAGIX Vegas Pro v18.0.334 Repack (266.16 MB)

Via rapidgator

MAGIX Vegas Pro v18.0.334 Repack (266.16 MB)

Via nitroflare

MAGIX Vegas Pro v18.0.334 Repack (266.16 MB)

0 comments:

Post a Comment

 
Terima kasih atas kunjungan anda.!!! My Facebook Mohon Ma'af apa bila di dalam posting dan tulisan yang tidak begitu memuaskan / sempurna ma'af lagi belajar Hahaha