Friday, November 28, 2014

0 Cara Mengubah atau Hapus "Genuine Windows Activation" Logo dan "Learn More online" Link dari Windows 7 System Properties?


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Ini adalah tutorial-3 eksklusif "Menyesuaikan Windows 7 System Properties" seri kami.

Setelah menunjukkan bagaimana untuk mengubah atau menghapus Windows logo dari Windows 7 System Properties, sekarang giliran dari "Genuine Windows Activation" logo dan "Pelajari lebih lanjut secara online ..." link hadir di sudut kanan bawah jendela System Properties seperti terlihat pada berikut screenshot:



Windows aktivasi logo dan "Pelajari lebih lanjut secara online" link akan ditampilkan di System Properties ketika Anda berhasil mengaktifkan Windows Anda.

Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk mengubah atau menghapus logo dan link dalam jendela System Properties. Kami telah menguji metode ini pada Windows 7 tetapi juga harus bekerja pada Windows Vista dan Windows 8.

1. Pertama pergi ke
"%windir%\System32\" folder and copy systemcpl.dll
file ke beberapa lokasi lain misalnya Desktop.
Berikut% windir% merupakan "Windows" direktori yang dapat ditemukan dalam sistem drive di mana Windows diinstal. Dalam sebagian besar kasus C: \ Windows.

2. Sekarang buka file baru di resource Hacker dan pergi ke kunci berikut:
 UIFILE -> 1001

3. Pada sisi kanan jendela, menghapus nomor baris 277 untuk menghapus logo Windows Activation:

<element id="atom(LicenseLogo)" layoutpos="top" contentalign="topcenter" padding="rect(0rp,0rp,0rp,2rp)" background="argb(0,0,0,0)" accessible="true" accrole="graphic" accname="resstr(303)"/>

Dan menghapus nomor baris 279 untuk menghapus "Pelajari lebih lanjut secara online ..." link:

<Button id="atom(LearnMoreOnline)" layoutpos="none" active="mouse|keyboard" content="resstr(1528)" accdefaction="resstr(1590)"/>



Jika Windows Anda tidak diaktifkan dan Anda melihat Dapatkan tautan Windows asli di jendela System Properties, Anda dapat menghapus link yang dengan menghapus nomor baris 280:


<Button id="atom(GetGenuine)" layoutpos="none" active="mouse|keyboard" content="resstr(1583)" accdefaction="resstr(1591)"/>    

4. Jika Anda hanya ingin menghapus Genuine logo Windows Activation, Anda alternatif dapat menghapusnya dengan menghapus Bitmap -> 4 kunci.



Dan jika Anda ingin mengganti logo dengan gambar Anda sendiri yang diinginkan, ganti Bitmap -> 4 dengan 32-bit file gambar bitmap yang diinginkan Anda.

PS: Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengganti atau menghapus sumber daya dalam file, periksa kami Resource Hacker tutorial eksklusif untuk mempelajari lebih lanjut.

5. Setelah Anda selesai mengedit kode, klik "Compile Script" tombol dan menyimpan file.

6. Sekarang kita harus mengganti systemcpl.dll asli berkas hadir dalam "C: \ Windows \ System32 \" folder dengan file yang systemcpl.dll baru yang kita diselamatkan di Desktop atau beberapa lokasi lain.

7 a. Pertama mengambil kepemilikan "C: \ Windows \ System32 \ systemcpl.dll" tutorial file menggunakan berikut:


Download "Take Ownership" Registry Script

 7 b. Sekarang nama ke "systemcpl_backup.dll" atau nama lain.

7 c. Sekarang salin "systemcpl.dll" file baru dimodifikasi dari Desktop ke "System32" folder.

8. Itu saja. Sekarang periksa System Properties lagi dan itu akan menunjukkan perubahan yang Anda inginkan. Tidak perlu restart atau log off.

0 comments:

Post a Comment

 
Terima kasih atas kunjungan anda.!!! My Facebook Mohon Ma'af apa bila di dalam posting dan tulisan yang tidak begitu memuaskan / sempurna ma'af lagi belajar Hahaha