Saturday, June 14, 2014

0 Windows 8 Sweet Dream [x64/x86] Ghost


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!




Boot Screen dengan nama merek sendiri sebagai Pengguna 1 s pengakuan kepada orang yang Anda ingin mengirim. <3 
Tidak semua, dan menemukan terobosan baru dalam Ghost ini secara offline 














Sweet Dream adalah Windows 8 Windows 8 produk Ghost 2nd Modifikasi Dorin, serta judulnya, hantu ini lahir dengan kriteria membuat perbedaan dalam interface, fitur, dalam versi ini adalah sedikit sulit Dorin cukup cermat mengedit manual warna dari AZ, banyak keindahan untuk menemukan, dan mengintegrasikan yang baru menjadi Ghost semua ini, memperbaiki kesalahan kecil dan tidak perlu dalam Roh sebelumnya, untuk membawa kepuasan jantung mutlak dari pengguna, terutama sayap perempuan. ;) Dan sejauh yang saya tahu, ini adalah pertama Ghost Windows 8 hanya di Vietnam dan sampai saat ini.

Sebagai Ghost nosoft hanya harus menginstal lembut Ghoster Dorin disebut hanya yang paling diperlukan, hantu terintegrasi:
 Unikey
UltraISO v9.53
Yahoo (dikoreksi banyak nick chatting)
WinRAR 5.0 Beta 8
Ultra UxthemePatcher (sehingga Anda dapat mengubah tema yang Anda inginkan)

Belajar dari Roh sebelumnya, Dorin tidak dipasang di versi Office, karena tergantung pada preferensi setiap orang sangat berbeda dengan para penulis, anda memilih demikian, memberikan Aktif alat standar Office untuk Anda selalu, memiliki tes yang sangat baik pada kantor 2013 5s hanya semuanya oke:

Download


Atau


0 comments:

Post a Comment

 
Terima kasih atas kunjungan anda.!!! My Facebook Mohon Ma'af apa bila di dalam posting dan tulisan yang tidak begitu memuaskan / sempurna ma'af lagi belajar Hahaha